5 Tempat Berciuman Favorit Wanita



5 Tempat Berciuman Favorit Wanita [ www.BlogApaAja.com ]

Semua wanita pasti mendambakan sebuah ciumanyang romantis dari pasangan. Mendapatkan ciuman yang romantis tidak bisa denganmudah diperoleh oleh setiap pasangan. Nah, kedua unsur itu, ciuman dan pasanganyang romantis, dapat ditunjang dengan suasana yang romantis pula. Menurutsahabat Vemale, terdapat beberapa jenis tempat yang menjadi idola parawanita untuk berciuman dengan pasangannya. Simak ya.

Di tepi pantai



Banyak pasangan yang mendambakan berciumandengan pasangannya di tepi pantai. Apalagi jika mereka melakukannya di kalasenja tiba. Keindahan matahari tenggelam tentu akan menambah keromantisan yangberusaha diciptakan. Ditambah lagi ketika kaki mereka disapu oleh ombak airlaut dan memberikan efek basah serta dingin.

Di bawah rintik hujan



Sebagian besar wanita sangat menikmati suasanadi waktu hujan dengan pasangan mereka. Suara rintik hujan yang merdu danmembasahi tanah akan memberikan atmosfer romantis tersendiri bagi pasangan yangsedang berduaan dan berciuman. Itulah mengapa banyak adegan di televisi selalumelibatkan suasana hujan ketika ingin menguatkan sisi keromantisan.

Di atas bukit



Tempat yang tinggi, tenang, dan damai tentumerupakan sebuah tempat yang cocok bagi pasangan yang ingin berciuman denganromantis tanpa gangguan. Hembusan angin sepoi-sepoi yang membelai kulit akanmenambah suasana romantis. Tidak lupa, ketika sepasang pria dan wanita beradadi atas bukit pada malam hari, pemandangan lampu-lampu yang memukau tentu tidakakan pernah bisa dilupakan. Apalagi jika keindahan itu dinikmati berdua denganpasangan tercinta.

Di kolam renang



Bagi pasangan yang hobi berenang atau hobimenghabiskan waktu berdua dengan berenang, tempat ini bisa menjadi salah satutempat yang romantis untuk berciuman. Kondisi badan yang terendam air akanmenambah efek dramatis dan romantis. Berada di pojok kolam renang dengan badanterendam separuh, dan ditemani pasangan, tentu merupakan momen berciuman yangtidak akan pernah bisa dilupakan.

Di tempat gelap



Meskipun tidak semua orang suka berada ditempat gelap, kegelapan akan memberikan suasana tenang yang damai. Ketenanganini secara tidak langsung akan menghadiahi Anda sebuah keromantisan yang tidakterduga. Alih-alih mencari lilin ketika kondisi lampu mati, coba nikmati danhampiri pasangan Anda. Berciuman dengan suasana seperti ini tentu tidak biasadan akan terasa istimewa.

Bagaimana perasaan Anda ketika membayangkanlokasi-lokasi di atas? Ingin segera mencobanya? Nah, ini saatnya bagi Andauntuk mendatangi pasangan Anda dan mengutarakan keinginan Anda. Selamatmencoba!


Follow On Twitter