Cara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi



Cara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi - Tahi lalat adalahkumpulan sel pigmen abnormal yang muncul di kulit. Sel-sel ini dikenal sebagai melanosit. Tahi lalat sangat umum, rata-rata orang memiliki 10 sampai 40 tahi lalat di tubuhnya. Kebanyakan tahi lalat adalah bawaan lahir, tetapi ada juga yang baru hadir setelah lahir. Nah kebanyakan orang disekitar kita tidak pe-de dengan adanya tahi lalat, apalagi letaknya disekitar wajah yang bisa merusakan kecantikan atau ketampanan.

Cara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi [ www.BlogApaAja.com ]

Kata kunci Cara Menghilangkan Tahi Lalat Secara Alami atau Tanpa Operasi pun sangat banyak dicari hanya untuk membasi tahi lalat ini.

Tahi lalat pada dasarnya tidak berbahaya, tetapi ada kemungkinan berubah menjadi melanoma, bentuk kanker kulit paling serius karena kemampuannya untuk menyebar. Itulah mengapa sangat penting untuk mendeteksiperubahan tahi lalat menjadi melanoma sejak awal, ketika angka kesembuhan dengan operasi hampir 100%.

Nah Berikut ini langkah langkahCara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi :

Bahan-Bahan :

- Dahan jeruk nipis yang setengah kering secukupnya

- Minyak kayu putih secukupnya

Cara Pembuatan :

- siapkan minyak kayu putih

.- Bakarlah dahan jeruk nipis yang setengah kering tadi. (Pada bagian pangkal batang yang terbakar tersebut akan keluar getah/ cairan).

Ambillah getah itu sebanyak yang anda inginkan. Kemudian campurkan dengan minyak kayu putih, sesuai kebutuhan.

Aturan Pakai :Oleskan ramuan diatas pada kutil atau tahi lalat secara merata. Biarkan hingga 10 menit. Setelah itu gosoklah dengan menggunakan kapas yang telah dibubuhi minyak kayu putih. Lakukan secara teratur 2 x sehari, pagi dan sore hari.

MungkinCara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi diatas tidak sepenuhnya bisa dan menjamin menghilangkan tahi lalat. Tapi setidaknya silahkan dicoba dulu. Ada kok yang sebagian hilang tahi lalatnya dengan resep diatas. Semoga bermanfaat.

Follow On Twitter