5 Cara Unik Perempuan Saat Mastrubasi



5 Cara Unik Perempuan Saat Mastrubasi [ www.BlogApaAja.com ]

Sama seperti pria, ada sebagian wanita yangsering melakukan masturbasi untuk melampiaskan hasrat seksualnya. Bagaimanacaranya?



Seperti dilasir Boldsky, berikut beberapa caraunik perempuan saat melakukan masturbasi.

Botol anggur

Botol anggur kosong digunakan wanita untukmasturbasi dan mencapai orgasme. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasisehingga aksi masturbasi menyenangkan.

Sayuran

Mengejutkan memang, tapi banyak wanitamenggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau.Sayuran ini terlihat seperti Mr P yang siap dimainkan.

Pisang

Anda pasti melihat wanita makan pisang dengansensual. Buah untuk bercinta ini juga digunakan wanita untuk masturbasi. Bentukdan ukurannya menggairahkan wanita dan membuat masturbasi dengan mudah danmenyenangkan. Biasanya, wanita menggunakan pisang yang belum matang.

Lilin

Ini sedikit keras dan sulit dilakukan.Karenanya, wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondomuntuk mastubasi. Hal ini digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk keMiss V. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai orgasme.

Kursi

Kursi dengan ujung bulat yang tampak sepertiMr P bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Pegangan kursi yangberisiko, sebenarnya dapat melukai organ sensitif wanita.


Follow On Twitter