X Factor Indonesia: Fatin Sudah Punya Pacar?




Wow, bak seorang selebritis, sekarang kehidupan pribadi salah satu kontestan X Factor Indonesia Fatin Shidqia mulai dilirik media.

Tapi tak semua mensupport Fatin lho. Ada juga yang membencinya. Ada pujian maupun celaan yang mudah mengalir ke akun media sosial miliknya.








Namun, Fatin sepertinya berusaha untuk tetap rendah hati. Terlihat dari caranya membalas satu per satu sapaan yang masuk ke akun Twitternya. Beberapa penggemarnya ada yang memberikan dukungan maupun bertanya hal pribadi kepada Fatin.

Salah satu penggemar, bahkan, menanyakan status Fatin yang dijawab dengan Aku gak single, he he he.

Apakah ini berarti Fatin sudah memiliki pacar? Hmmm

Popularitas memang bisa membuat kehidupan pribadinya akan menjadi milik publik, Fatin pun mulai galau dengan status selebritinya.

Ini adalah awal, jatuh sekarang lebih baik, daripada tidak sama sekali.

Demikian diunggah Fatin dalam status facebook-nya, Senin, (28/1/2013). Boleh jadi Fatin gundah dengan statusnya yang mendadak menjadi selebritas, dia ingin menyiapkan diri untuk tidak lupa diri di tengah popularitas.

Penampilan Fatin di X Factor saat membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars berhasil mencuri perhatian publik. Bukan karena tampilan fisiknya, karena Fatin hanya mengenakan seragam sekolah saat itu, tetapi karena suaranya yang digadang-gadang mirip Cindy Lauper. (Kabar24/nel) | |

Follow On Twitter